CIPUTAT BONUS PULSA

RUBAH POLA PIKIR ANDA!!!
ANDA PUNYA HP..??
MAU ISI PULSA YANG LEBIH MURAH..??
SETIAP ISI PULSA DAPAT BONUSNYA.

DAFTARKAN SEGERA NO HP ANDA DISINI

Jumat, 05 Februari 2010

Counter Pulsa Berjalan??? Kenapa Mesti Gengsi

"BIG Opportunity --> To Be : Counter Pulsa Berjalan"

PULSA HP… Sudah merupakan kebutuhan bagi setiap orang, termasuk Anda,bukan…??? Mulai dari Konglomerat,Pengusaha, Profesional, Karyawan, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Tukang Becak, Pemulung, Pengamen, Pengemis, sampai Pengangguran sudah memiliki minimal 1 (satu) HP, bahkan ada yang punya 3-4 buah HP.

Tentunya PULSA menjadi SANGAT PENTING dan sering jadi SANGAT MENDESAK karena KOMUNIKASI yg tidak boleh/tidak mau terputus. Bahkan untuk beberapa orang PULSA menjadi KEBUTUHAN kedua setelah makan dan minum.

Untuk itu, SANGAT BESAR-lah PELUANG kita untuk menjual pulsa (elektrik)
kepada siapapun yang kita jumpai.

BAGAIMANA CARANYA ??? Wowww… ternyata SANGAT MUDAH & MURAH. Bergabunglah segera dengan BONUS PULSA.Kenapa ???

Dengan join di BONUS PULSA maka kita dapat memilih SALAH SATU atau SALAH DUA atau TIGA-TIGAnya dari ke-3 hal di
bawah ini :

1.Dapatkan ke-MUDAH-an & HARGA MURAH dlm mengisi Pulsa Elektrik untuk diri sendiri (KAPANPUN,DI MANAPUN,dan OPERATOR APAPUN).

2.Jadilah AGEN PENJUAL PULSA ELEKTRIK “BerjalaN”, karena dengan HP yg Anda pakai sekarang Anda bisa jual pulsa kepada orang lain dgn mendapatkan keuntungan dari selisih harga dan bonus transaksi sendiri.

3.Jalankan BISNIS atau SISTEM di Bonus Pulsa dgn cara MENCARI MITRA BARU & MENGEMBANGKAN JARINGAN dgn mendapatkan berbagai BONUS & KEUNTUNGAN yang berlipat ganda. Dan bagi kalian yang ga mau mencari mitra, kalian tenang aja disini ada yang namanya limpahan mitra kok apabila Sponsor kalian aktif kalian berhak mendapat BONUS limpahan mitra
Cth : Bonus Sponsor(Rekrut) = Rp.10rb/org
Bonus Limpahan Mitra = Rp.3000/orang

Berbagai ALASAN dan KEUNTUNGAN dengan ikut BONUS PULSA :
1. Dijalankan oleh perusahaan yang berbadan hukum (SIUP,NPWP,Akte) dalam bentuk PT bukan CV.

2. Pendaftaran melalui sms oleh yang memperkenalkan dengan hanya membutuhkan 3 (tiga) hal : No.HP Calon Mitra, Nama Calon Mitra, & Uang Pendaftaran yang murah dan relatif terjangkau sebesar Rp.69.000.

3. Mitra baru langsung mendapatkan modal awal deposit pulsa sebesar Rp.15.000,- yang langsung bisa dipakai sendiri atau dijual kepada orang lain.

4. Mitra dpt mengisi deposit pulsa dgn mentransfer sejumlah uang, tanpa minimal pengisian & tanpa potongan, ke salah satu dari 9 (sembilan) rekening bank resmi perusahaan.

5. SIAPAPUN bisa bergabung menjadi ANGGOTA/MITRA dengan 1 (satu) syarat : MEMILIKI HP GSM/CDMA dengan No.HP aktif baik PRA BAYAR maupun PASCA BAYAR.

6. Mitra berhak mendapatkan PULSA MURAH karena harganya relatif sama dengan modal pedagang (LEBIH HEMAT antara Rp500-Rp3000) yang dapat diisi ke OPERATOR Apa Saja, KAPAN Saja
dan DI MANA Saja.

7. Mitra bisa sekaligus menjadi PEDAGANG PULSA dengan mendapatkan KEUNTUNGAN LANGSUNG,yaitu SELISIH HARGA (antara Rp500-Rp3000) & BONUS TRANSAKSI SENDIRI.Harga Voucher sama utk semua anggota & banyak pilihn produk utk SEMUA OPERATOR
SELULAR tanpa harus membeli chip baru atau HP yang baru.

8. Mitra bisa juga MENCARI ANGGOTA sebanyak-banyaknya & mendapatkan bbagai bonus,a.l : BONUS SPONSORSHIP(rekrut),BONUS JARINGAN,BONUS TRANSAKSI JARINGAN, & BONUS REWARD.

9. Tidak ada TARGET PENJUALAN/TUTUP POIN & keanggotaan SEUMUR HIDUP

10.Transaksi sangat simple karena hanya melalui SMS dari HP sendiri dgn biaya sms sesama operator atau melalui chatting di YM dgn cepat & gratis.

11.Semua bonus ditambahkan ke deposit pulsa shg mitra TIDAK HARUS memiliki REKENING BANK, BEBAS FEE DEPOSIT & deposit TDK AKAN HANGUS tapi BONUS/Deposit Pulsa bisa dipindahkan ke rekening bank sendiri.

12.After Sales Service atau Pelayanan Customer Service yg ramah dan cepat via SMS,TELPON,YAHOO MESSENGER,FACEBOOK dan WEBSITE

13.Dan Berbagai Keuntungan Lainnya. Anda berminat???


Demikian sharing saya kali ini, smoga para BoPulers ataupun Calon BoPulers lebih semangat lagi.

START SMALL - MOVE FAST - THINK BIG
BONUS PULSA : "PAKAI PULSANYA
DAPATKAN BONUSNYA

0 komentar:

Posting Komentar