CIPUTAT BONUS PULSA

RUBAH POLA PIKIR ANDA!!!
ANDA PUNYA HP..??
MAU ISI PULSA YANG LEBIH MURAH..??
SETIAP ISI PULSA DAPAT BONUSNYA.

DAFTARKAN SEGERA NO HP ANDA DISINI

Jumat, 12 Februari 2010

Harga Pulsa Murah Memang Nilai Tambah Dalam Bisnis Pulsa

Jelas dan pasti harga pulsa murah 
merupakan Nilai Tambah dalam bisnis pulsa. Sebetulnya harga paling murah memang senjata yang sangat dahsyat bagi sebagian besar bisnis. Dengan harga yang lebih murah maka suatu produk atau jasa, termasuk juga pulsa maka penjualannya akan lebih laris, walaupun selesihnya hanya ratusan rupiah saja. Harga pulsa termurah pasti ingin didapatkan oleh setiap pebisnis pulsa, dan ketika menjualnya tentulah mereka ingin mendapatkan keuntungan yang kalau bisa sebesar mungkin. Betul begitu ya?

Ya saya sangat setuju dengan pulsa murah. Apalagi kalau saya sebagai konsumen alias pembeli, tentu ingin beli dengan harga semurah mungkin, walaupun demikian saya jarang nawar harga pulsa, misalnya penjualnya bilang harga pulsa mentari 20 adalah 20rb juga maka saya belum pernah minta dia turunkan jadi 19rb saja, hehe..
Memang benar, dalam berbisnis maka pelaku bisnis akan mencari harga beli yang paling murah dan kalau bisa tetap mendapatkan profit yang lumayan (baca jual agak mahal), tetapi kalau jual kemahalan maka tentu lebih sulit laku dibandingkan dengan jual dengan harga yang paling murah juga.
Bagi Anda yang memang punya banyak waktu untuk jualan pulsa atau mungkin pekerjaan Anda memang hanya jualan pulsa maka pasti Anda mencari pulsa yang harga belinya termurah. Namun kalau Anda punya banyak pekerjaan lain, atau katakanlah berbisnis pulsa hanya sebagai sambilan maka saya yakin keuntungan yang Anda dapatkan tak akan banyak. Kapan jualannya kalau sedang sibuk atau lagi kerja di kantor malah sibuk jualan pulsa nanti diomelin Bos.
Saya sendiri bukan tipe penjual pulsa, bisnis pulsa yang saya tekuni sedikit berbeda dan jelas bukan pula pulsa yang paling murah. Tanpa menjual dan tanpa repot saya tetap bisa menghasilkan sebesar gaji orang kantoran kelas menengah setiap bulannya dari bisnis pulsa dengan sistem jaringan. Saya bisa mengerjakan banyak blog dan menggarap bisnis internet lainnya karena bisnis pulsa yang saya jalankan tidak menyita banyak waktu saya. Dalam posting lainnya tentu saya akan menceritakannya pada Anda.


0 komentar:

Posting Komentar