CIPUTAT BONUS PULSA

RUBAH POLA PIKIR ANDA!!!
ANDA PUNYA HP..??
MAU ISI PULSA YANG LEBIH MURAH..??
SETIAP ISI PULSA DAPAT BONUSNYA.

DAFTARKAN SEGERA NO HP ANDA DISINI

Senin, 15 Februari 2010

Kenapa Bonus Pulsa???

Sharing Pengalaman aja ya..
Saat saya online memang yang saya kerjakan adalah promosi Bonus Pulsa.. Promosi Bonus Pulsa.. dan Promosi Bonus Pulsa lagi.. lewat Facebook, lewat Yahoo Messanger, Lewat Email ataupun lewat Blogspot
Karena apa? dan apa alasan saya mempromosikan Bonus Pulsa kepada rekan-rekan? Memangnya kalau Rekan-rekan bergabung akan dibayar oleh Bonus Pulsa?

Mungkin itu yang jadi pertanyaan rekan-rekan kenapa saya selalu mempromosikan Bonus Pulsa

Saya jawab satu-satu ya...

Pertanyaan : Karena apa?
Jawab : Karena kalau rekan - rekan bergabung di Bonus Pulsa.. Rekan - rekan akan mendapatkan profit kalau rekan - rekan membeli pulsa di Bonus Pulsa. Profitnya adalah selisih harga dgn harga pulsa di Counter HP Biasa ditambah bonus Rp50 per transaksi. Kalau rekan-rekan beli pulsa di Counter HP tidak akan mendapatkan profit ataupun bonus tp kalau rekan-rekan beli pulsanya di Bonus Pulsa Profit dan Bonus nya pun pasti dapat.

Pertanyaan : Apa alasan saya mempromosikan Bonus Pulsa Kepada rekan-rekan?
Jawab : Alasannya adalah tidak jauh beda sama dengan pertanyaan yang pertama cuma yang perlu saya tambahkan disini. Saya memberitahukan Informasi yang bisa menguntungkan rekan-rekan.. Karena hampir setahun saya bergabung di Bonus Pulsa, setidaknya saya sudah mendapatkan benefit tetap (Pasif Income) Meskipun jumlahnya belum seberapa. Memang pada dasarnya saya juga yang untung tp kalau rekan-rekan bergabung di Bonus Pulsa. rekan-rekan tidak akan merasa dirugikan oleh pihak Bonus Pulsa atau pun saya.. Karena saya tahu kalau mendapatkan benefit atas hasil kerugian orang lain itu hasilnya TIDAK AKAN BERKAH.. dan saya sangat menJAUHI akan hal itu

Pertanyaan : Memangnya kalau rekan-rekan bergabung akan dibayar oleh Bonus Pulsa?
Jawab : Ya memang dibayar,meskipun secara tidak langsung.. Coba deh rekan-rekan pikir baik-baik kalau rekan-rekan sudah bergabung di Bonus Pulsa.
1. Rekan-rekan dibayar atas selisih harga pulsa di pasaran (Counter) dengan harga Pulsa di Bonus Pulsa
Misalnya : harga IM3 yg 10 ribu.. kalau Rekan-rekan beli pulsa di counter harganya bisa mencapai Rp11.000 s/d Rp12.000 tp kalau rekan-rekan beli pulsa di Bonus Pulsa harganya hanya Rp10.595 ditambah lagi Bonus transaksi Rp50.
2. Setiap melakukan promosi dan ada yang bergabung di Bonus Pulsa, Rekan-rekan di bayar Rp10.000 (Bonus Sponsor) ditambah Rp3000 (Bonus Penambahan Mitra) jadi totalnya Rp13000 sekali merekrut
3. Setiap Mitra yang Rekan-rekan rekrut ini melakukan isi Pulsa di Bonus Pulsa rekan-rekan akan mendapatkan Bonus Rp40 per transaksi isi pulsa (Ini yang namanya pasif Income)

Sebenarnya tujuan saya hanya membuat rekan-rekan bisa berpikir lebih positif mengenai Bisnis Pulsa Jaringan dan memberikan informasi yang bisa menguntungkan rekan-rekan juga.

Cuma kebanyakan orang lain kalau diajak bisnis pulsa jaringan pikirannya sudah negatif atau sudah macam2 duluan sebelum mencobanya.. dan kebanyakan pula orang-orang sebelum bergabung di bisnis pulsa jaringan sudah takut duluan kalau sewaktu-waktu disuruh/dipaksa nyari orang lain tuk gabung di bisnis ini dan ada kewajiban lain-lain

Disini saya tekankan hal itu TIDAK akan terjadi,karena ini bisnis rekan-rekan.. kalau rekan-rekan mau mendapatkan apa yang namanya pasif income silahkan rekrut orang lain,tp kalau tidak mau ya rekan-rekan isi pulsa aja di Bonus Pulsa. Nanti juga rekan-rekan akan mendapatkan Bonus limpahan mitra sebesar Rp3000 dari saya kalau saya mendapatkan mitra baru dan saya tempatkan ke dalam jaringan rekan-rekan. karena disini ada yang namanya sistem spillover (Menguntungkan bagi Mitra Pasif/Mitra yang tidak merekrut Mitra Baru).. Karena selama saya pny HP saya akan tetap mencari mitra-mitra baru yang akan ditempatkan ke dalam jaringan rekan-rekan juga (Lihat juga di info grup CIPUTAT BONUS PULSA dan di info facebook saya) disitu saya tuliskan juga link mitra-mitra yang sudah bergabung di dalam jaringan saya,jdi semua Mitra-mitra saya berhak mendapatkan Bonus Sponsor yang sebesar Rp10.000 apabila ada yang bergabung di link mereka

Bonus Pulsa cocok untuk :
1. Rekan-rekan yang selalu butuh pulsa
2. Rekan-rekan yang mau jualan pulsa
3. Rekan-rekan yang mau jalanin Bisnisnya (Rekrut Mitra Baru)
4. Rekan-rekan yang hanya mau investasi aja (Tanpa Beli Pulsa di Bonus Pulsa)

Keuntungan Rekan-rekan gabung di Bonus Pulsa :
1. Tidak ada kewajiban penjualan pulsa (Target Point)
2. Tidak ada perpanjangan Anggota (Keanggotaan Seumur Hidup)
3. Masih banyak lagi keuntungan lainnya bisa dilihat di websitenya.

Kenapa ada biaya daftar sebesar Rp69000 sedangkan ditempat lain bisa gratis?
Ya memang ada biaya daftarnya krn biaya tersebut ada alokasinya masing-masing seperti untuk ngasih Bonus ke para uplinenya karena telah mensponsori Bonus Pulsa ke mitra baru dan untuk Biaya Operasional Perusahaan. Eits.. tapi rekan-rekan jangan negatif thinking dulu mengenai biaya tersebut. pasti dari beberapa rekan-rekan ada yang menanyakan "Berarti uang kita (Biaya daftar) hanya menguntungkan upline dan perusahaan donk?" :-)

Rekan-rekan pasti pernah sekolah atau bahkan pernah kuliah juga khan ya...? Ya memang mirip dengan saat rekan-rekan sekolah dulu cuma ada bedanya..
Persamaannya :
Saat rekan-rekan sekolah pasti ada biaya pendaftaran berupa biaya untuk bayar gedung dan lain-lainnya.. belum lagi ditambah iuran bulanan untuk yang sekolah atau bayaran semesteran untuk yang kuliah

Dulu rekan-rekan sekolah/kuliah diwajibkan bayar gedung,begitu juga di Bonus Pulsa ada alokasi untuk biaya Operasional Perusahaan
Dan kalau disekolah/kuliah ada biaya iuran bulanan/bayaran semesteran untuk gaji para guru/dosen, begitu juga di Bonus Pulsa ada alokasi biaya untuk para uplinenya.

Perbedaannya:
Kalau sekolah/kuliah biaya tersebut dibayarkan secara terus menerus selama kita masih menjadi siswa/mahasiswa.. Malahan rekan-rekan menghindari biaya tersebut dengan cara lulus secepat mungkin dari sekolah/kampus tersebut dan tidak mau di cap sebagai siswa/mahasiswa abadi khan?! ya salah satu contohnya saya yang sempet mendapat predikat MA alias Mahasiswa Abadi hehehe...

Kalau di Bonus Pulsa biaya tersebut dibayarkan sekali untuk seumur hidup
dan yang ada seiring sewaktu sejalan (Jangka Panjang) malah rekan-rekan pasti akan mendapatkan benefit dari Bonus Pulsa

Sebenarnya kalau rekan-rekan bergabung di Bonus Pulsa hanya mengalihkan belanja pulsa rekan-rekan dari Counter HP ke Bonus Pulsa aja selain harga pulsanya cukup murah,dapat Bonus pertransaksinya,dan berpeluang mendapatkan limpahan mitra serta pasif income dari limpahan mitra tersebut. Dan saat bergabung saya hanya menyarankan kepada rekan-rekan jangan jalankan bisnisnya dahulu rekan-rekan hanya cukup isi pulsa sendiri ke Bonus Pulsa aja nanti kalau ada yang berminat untuk menjalankan bisnisnya saya pun tidak melarang hanya saja lebih baik sharing ke saya terlebih dahulu.. karena semua itu butuh proses belajar untuk menguatkan mental dan semangat.. disini saya mengakui sayapun masih dalam tahap belajar meskipun saya di Bonus Pulsa sudah hampir genap 1 Tahun

Kenapa harga Pulsa di Bonus Pulsa (Bisnis Pulsa Jaringan) lebih mahal dari pada dealer biasa (Bisnis Pulsa Non Jaringan).. meskipun agak mahal tapi harga pulsa di Bonus Pulsa masih tetap terjangkau bagi yang mau jualan pulsa,dan masih terbilang murah dengan harga Pasar (harga Pulsa di Counter HP)

Penjelasan mengenai perbedaan Bisnis Pulsa Jaringan dengan Bisnis Pulsa Non Jaringan akan saya jelaskan dikemudian hari (Dalam waktu dekat ini)

Mungkin cukup sampai disini dulu aja..
Kalau ada rekan-rekan yang masih belum mengerti silahkan tanyakan ke saya melalui create message ke inbox Facebook saya atau call ke no HP saya.. No Hp saya ada di info Grup CIPUTAT BONUS PULSA

Dan Barangkali rekan-rekan merasa cukup jelas dan ada yang berminat untuk gabung di Bonus Pulsa bersama kami silahkan pilih salah satu link dibawah ini :

http://ciputat.bonuspulsa.com
http://www.bonuspulsa.com/?ref=8989
http://www.bonuspulsa.com/?ref=14953
http://www.bonuspulsa.com/?ref=15718
http://www.bonuspulsa.com/?ref=15799
http://www.bonuspulsa.com/?ref=18565
http://www.bonuspulsa.com/?ref=18776
http://www.bonuspulsa.com/?ref=19362
http://www.ciputatbonuspulsa.tk/
http://www.ratnapercekawati.tk
http://www.mayangkirana.tk
http://www.ekopras.tk
http://www.putimaidiana.tk

0 komentar:

Posting Komentar