CIPUTAT BONUS PULSA

RUBAH POLA PIKIR ANDA!!!
ANDA PUNYA HP..??
MAU ISI PULSA YANG LEBIH MURAH..??
SETIAP ISI PULSA DAPAT BONUSNYA.

DAFTARKAN SEGERA NO HP ANDA DISINI

Kamis, 04 Februari 2010

Rp. 2,4 Triliun Sebulan Dihabiskan Oleh Pengguna Ponsel

Jakarta, - Dari hari ke hari statistik pengguna handphone (HP) terus merangkak naik. Dimana kepemilikan HP itu sendiri sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, meski ada juga yang menjadikannya sebagai gaya hidup (lifestyle) atau dalam rangka meningkatkan status sosial di masyarakat. Sebegitu konsumtifkah masyarakat kita?.

Menurut Heru Sutadi, anggota Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), jumlah HP yang beredar di tanah air sekitar 160 juta, diantaranya 120 jutaan yang memiliki dua sampai tiga nomor dari 11 operator yang ada. “Jumlah ini diketahui dari jumlah simcard yang keluar,” katanya. Namun, sumber lain menyatakan bahwa dari jumlah itu, hanya sekitar 80 jutaan simcard yang aktif. Sisanya, kemungkinan simcardnya rusak, hangus, ataupun hilang.

Belanja pulsa para pemilik HP rata-rata menghabiskan Rp. 25 ribu sampai Rp. 30 ribu per bulan, ujar Heru. Jika kita kalikan dengan jumlah pemegang simcard yang aktif dengan 80 juta nomor, maka total dana yang dikeluarkan masyarakat sekitar Rp. 2,4 Triliun per bulan. Jadi, “biaya komunikasi yang dikeluarkan oleh masyarakat rata-rata secara kasar sebesar 10 persen dari pendapatan mereka. Kalau ditotal, tentu belanja pulsa itu begitu besar nilainya,” katanya.

Maka dari itu, kemudian muncul pro kontra terkait besarnya uang masyarakat yang dikeluarkan. Hal ini disebabkan karena sampai tahun 2005, tarif pulsa pemakaian HP di Indonesia terbilang paling mahal untuk kawasan Asia Pasifik. Belum lagi, hampir sebagian besar operator masih milik asing. Akan tetapi, sejak tahun 2008, justu Indonesia yang memiliki tarif seluler termurah.

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mendapatkan data yang sungguh mencengangkan melihat masyarakat yang ternyata sangat konsumtif menggunakan pulsa telepon seluler (ponsel). “Saat ini konsumsi pulsa ponsel menduduki peringkat ketiga, setelah beras dan rokok,” jelas pengurus harian YLKI, Tulus Abadi.

"Bisnis itu tujuannya meningkatkan kemampuan ekonomi. Bisa ditempuh dengan 2 cara yaitu: Mendapatkan penghasilan dari pihak lain ATAU menghemat pengeluaran". Agus Kuncoro - Internet marketer

Sadar ataupun tidak, Anda telah menjadi penghasilan bagi operator ponsel Anda tanpa adanya timbal balik kontribusi bagi Anda. Saatnya merubah gaya konsumtif pulsa untuk ponsel bersama ciputat.bonuspulsa.com selain menghemat pengeluaran dengan harga yang lebih murah dibanding membeli ke konter, ponsel dapat menjadi sumber penghasilan bagi Anda hingga 3 Milyar.


0 komentar:

Posting Komentar