CIPUTAT BONUS PULSA

RUBAH POLA PIKIR ANDA!!!
ANDA PUNYA HP..??
MAU ISI PULSA YANG LEBIH MURAH..??
SETIAP ISI PULSA DAPAT BONUSNYA.

DAFTARKAN SEGERA NO HP ANDA DISINI

Selasa, 02 Maret 2010

Bisnis Pulsa Isi Ulang: Jangan Salah Bergabung!

Dengan semakin banyaknya Mitra dalam jaringan saya, saya tertantang untuk selalu memperluas wawasan tentang bisnis pulsa isi ulang. Banyaknya dealer jaringan yang menawarkan bisnis ini, membuat para Mitra bertanya kepada saya, jaringan manakah yang fokus menjalankan bisnis pulsa isi ulang? Semoga uraian ini bisa membantu.

Bisnis pulsa isi ulang bersifat easy come, easy go. Mudah bergabungnya, mudah pula berhentinya dan bergabung ke jaringan lain. Seseorang yang sudah bergabung dalam suatu jaringan, masih mungkin mendapat rayuan untuk bergabung ke jaringan lain. Dan apabila jaringan lain dirasa lebih baik, tidak susah untuk berhenti dari jaringan lama.IAgar tidak salah memilih jaringan, saya akan menguraikan ciri-ciri jaringan pulsa isi ulang yang baik. Ciri-ciri itu saya tuangkan dalam kalimat tanya, jawaban positif menunjukkan bahwa jaringan tersebut adalah jaringan pulsa isi ulang yang baik.

Apakah Anda Mendapat Saldo Awal?

Apabila jaringan tempat Anda bergabung mengenakan biaya pendaftaran, pertanyaan pertama adalah apakah Anda mendapat saldo awal. Saldo awal ini menunjukkan bahwa jaringan itu memang fokus pada transaksi isi ulang pulsa, bukan yang lain. Kalau Anda membayar biaya pendaftaran tanpa mendapat saldo awal, bisa diindikasikan uang pendaftaran Anda digunakan untuk tujuan lain di luar bisnis pulsa isi ulang. Bonuspulsa.com adalah contoh jaringan yang mengenakan biaya pendaftaran dan memberikan saldo awal deposit.

Apakah Bonus Dibayarkan Sesuai Jadwal dengan Jumlah Berapapun?

Bonus, berapapun nilainya, sangat berarti bagi kita. Oleh karena itu, pembayaran bonus sesuai jadwal tanpa batasan minimal sangatlah penting. Misalnya, dalam satu periode, bonus Anda hanya Rp 6.000. Pengelola jaringan Anda tidak membayarkan bonus tersebut karena di bawah jumlah yang ditentukan. Hal ini tentu saja merugikan Anda sebagai member, karena nilai Rp 6.000 seharusnya sudah bisa Anda manfaatkan untuk membeli pulsa isi ulang. Meskipun secara nominal, mengakumulasikan bonus itu tidak merugikan, namun secara guna waktu, itu sangat merugikan member. Bonuspulsa.com adalah contoh jaringan yang membayarkan bonus sesuai jadwal dalam jumlah berapapun.

Apakah Aktivasi Member Baru Sepenuhnya ditentukan oleh Sponsor?

Bergabung dalam sebuah jaringan, pada dasarnya adalah membeli hak bisnis. Memiliki hak bisnis artinya Anda adalah pemilik dari bisnis itu dan punya kewenangan penuh dalam mengembangkan jaringan. Mengembangkan jaringan itu dalam bahasa sederhana adalah mengaktifkan member baru. Apabila aktivasi member baru ditentukan oleh Admin atau Pengelola atau Leader Anda, itu merupakan indikasi bahwa Anda tidak sepenuhnya memiliki hak bisnis jaringan tersebut. Apalagi kalau aktivasi mengharuskan pembelian starter kit atau kartu sejenisnya, semakin sulitlah Anda mengelola jaringan sendiri. Bonuspulsa.com adalah jaringan yang memberikan kewenangan penuh kepada Mitra untuk mengaktifkan keanggotaan member baru, termasuk kewenangan menentukan upline bagi member yang baru bergabung

Apakah semua proses bisa dilakukan TANPA internet?
Syarat utama menjalankan bisnis pulsa isi ulang adalah jangkauan signal operator telepon seluler, tidak lebih dari itu. Penggunaan internet dalam bisnis pulsa isi ulang adalah semata-mata alat bantu saja, tidak lebih dari itu dan tidak tergantung pada internet. Kalau ada bisnis pulsa isi ulang yang sebagian proses nya tergantung pada internet, waspadalah, mungkin itu bisnis yang lain tapi mengaku sebagai bisnis pulsa isi ulang. Bonuspulsa.com adalah jaringan pulsa isi ulang yang bisa dijalankan TANPA tergantung pada internet, jadi jangan khawatir apabila Anda akan mengembangkan jaringan di daerah yang belum terjangkau internet atau di kalangan yang awam dengan internet.Itulah sedikit tools yang saya harapkan bisa menjadi perisai bagi Mitra bonuspulsa,com apabila menerima tawaran pindah ke jaringan lain. Tools itu sekaligus saya harapkan menjadi pendorong bagi Prospek yang masih ragu untuk bergabung dalam jaringan bonuspulsa.com
(Sumber : Bonus Pulsa)

0 komentar:

Posting Komentar