CIPUTAT BONUS PULSA

RUBAH POLA PIKIR ANDA!!!
ANDA PUNYA HP..??
MAU ISI PULSA YANG LEBIH MURAH..??
SETIAP ISI PULSA DAPAT BONUSNYA.

DAFTARKAN SEGERA NO HP ANDA DISINI

Kamis, 04 Maret 2010

Alasan Yang Sering Di temui

Memang dalam berbisnis pulsa jaringan itu tidak ada yang mudah dan langsung cepat mendapatkan keuntungan atau profit.. kalau kita tidak tahu cara-caranya dengan benar.. Sebenarnya dalam berbisnis pulsa jaringan, terutama bagi yang fokus untuk membangun jaringan pada akhirnya tetap harus kerja juga.. tapi kerja yang dimaksud disini adalah kerja untuk menyakinkan orang dan membangun kepercayaan serta menjalin silahturahmi. Karena permasalahan setiap orang kalau ditawarkan bisnis pulsa jaringan alasannya selalu sama aja..

Dan setelah saya amati berdasarkan pengalaman, biasanya orang-orang tidak tertarik dengan bisnis pulsa jaringan adalah karena beberapa alasan yaitu :
1. Malas merekrut orang-orang
2. Tidak pandai bicara (Presentasi) dan tidak bisa menawarkan Bisnis Pulsa Jaringan ke orang lain
3. Sudah merasa nyaman dengan pekerjaan yang sekarang ini serta dengan gaji yang cukup atau lebih.
4. Tidak butuh pulsa lagi karena sudah ada yang menyokong untuk pulsanya
5. Merasa bisnis pulsa jaringan tidak Bonafit
6. Repot dalam pengisian pulsa
7. Tidak ahli dalam bisnis pulsa jaringan
8. Keuntungannya sedikit.
9. Takut disuruh jualan pulsa :))
10. Masih sanggup membeli pulsa semahal apapun
11. Tidak ada waktu untuk menjalani bisnisnya.

Saya yakin mungkin dari beberapa alasan diatas, ada salah satu alasan yang sesuai dengan diri anda hehehe...

Disini saya ingin menanggapi alasan-alasan tersebut diatas, agar anda bisa lebih mempertimbangkan untuk gabung di Bisnis Pulsa Jaringan terutama di Bonuspulsa.com

Tanggapan alasan :
1. Malas merekrut orang - orang :

Bersyukur di Bonuspulsa.com mempunyai sistem spill over yang salah satu tujuannya adalah menguntungkan anda yang pasif dalam merekrut orang-orang. Anda gabung di Bonuspulsa.com meskipun pasif, anda tetap berpeluang mendapatkan limpahan mitra dari para sponsor atau upline anda, karena disini dalam merekrut orang-orang anda tidak bekerja sendirian, Lebih baik saat anda mau bergabung di bisnis pulsa jaringan alangkah baiknya anda mencari sponsor atau upline yang aktif karena dengan begitu akan menguntungkan anda juga.

2. Tidak pandai bicara (Presentasi) dan tidak bisa menawarkan Bisnis Pulsa Jaringan ke orang lain :

Wah kalau di suruh harus presentasi secara formal untuk menawarkan bisnis pulsa jaringan saya yakin and pasti sulit melakukannya karena memang dibutuhkan latihan presentasi yang cukup.. trus bagaimana caranya untuk menawarkan bisnis pulsa jaringan Bonuspulsa kepada orang-orang? kalau saya,ya tingga cerita cerita cerita aja mengenai pengalaman saya di Bonuspulsa disertai candaan tapi tetap terarah donk. Saya yakin kalau disuruh bercerita pasti anda bisa kok bahkan jagonya.. Contohnya aja seperti saat anda pulang setelah menonton film di bioskop, dan esok ataupun lusa pasti anda cerita khan mengenai film yang kemarin anda tonton itu ke teman-teman anda. Cuma bedanya setelah anda cerita mengenai film di bioskop tersebut dan akhirnya temen-temen anda penasaran lalu membeli tiket dan menontonnya juga, dalam hal ini pihak bioskop yang merasa diuntungkan karena secara tidak langsung anda telah menjadi tenaga utnuk mempromosikan film tersebut  tanpa dibayar alias GRATIS. Kalau di Bonuspulsa saat anda bercerita dan ternyata teman-teman anda berminat dan mendaftar di bonuspulsa anda akan di BAYAR oleh pihak Bonuspulsa berupa BONUS SPONSOR,dalam hal ini pihak Bonuspulsa dan anda sama-sama merasa diuntungkan,betul?

3. Sudah merasa nyaman dengan pekerjaan yang sekarang ini serta dengan gaji yang cukup atau lebih :

Apakah anda yakin sekarang ini sudah merasa nyaman di pekerjaan anda masing-masing dengan gaji yang cukup atau lebih??! Mungkin sebagian dari anda mengatakan "Ya" dan saya yakin pasti ada juga yang mengatakan "Tidak". Saya ingin menanyakan beberapa hal, apakah anda yakin kalau anda hingga seterusnya masih sanggup bekerja? sampai umur berapa anda bertahan kerja? kalau anda atau ada keluarga anda yang sakit bagaimana? senyaman-nyamannya pekerjaan anda dan sebesar-besarnya gaji anda pasti anda butuh waktu berlibur tanpa adanya ikatan kerja dan semakin besar gaji anda semakin besar pula kebutuhan anda? saat itu semua belum terjadi tidak ada salahnya anda menjalankan suatu bisnis memiliki peluang mendapatkan passive income dengan modal terjangkau ataupun investasi lain.. karena nanti manfaatnya pun bisa dinikmati oleh anda sendiri juga bukan orang lain.

4. Tidak butuh pulsa lagi karena sudah ada yang menyokong untuk pulsanya :

Wah enak kali ya kalo ada yang menyokong pulsa terus.. saya juga mau tuh hehehe... tapi dengan begitu kita tidak bisa hidup mandiri, karena kita masih mengandalkan orang lain.. kalau misalnya orang lain itu pergi dan tidak menyokong pulsa anda lagi.. bagaimana kelanjutan pulsa anda??? INGAT orang lain tidak selamanya bisa membantu kita tidak terkecuali kerabat dekat kita.. karena mereka pasti memiliki kebutuhan dan tanggung jawab masing-masing yang harus mereka dahulukan.

5. Merasa bisnis pulsa jaringan tidak Bonafit :

Siapa bisnis pulsa jaringan tidak bonafit?? ada juga kok orang bisa sukses hanya dengan bisnis pulsa.. karena pulsa repeat ordernya tinggi hampir setiap saat,setiap waktu,setiap jam nya orang pasti butuh pulsa. Menurut saya, selama bisnis pulsa jaringan itu menguntungkan pasti bonafit.

6. Repot dalam pengisian pulsa

Memang saat awal saya bergabung di Bonuspulsa sepertinya ribet amat yaks isi pulsa aja.. tp setelah dijalanin ternyata lebih simple kok dari pada kita isi pulsa ke Counter. Coba buktikan dengan anda sendiri.

7. Tidak ahli dalam bisnis pulsa jaringan :
   
Jujur saya memang bukan ahlinya.. basic saya adalah Akuntansi tapi karena saya ingin fokus ke bisnis pulsa jaringan secara tidak langsung saya bisa menjalaninya tp memang butuh proses.. karena kita harus belajar lagi dan membaca artikel-artikel untuk memacu semangat dalam menjalani bisnis pulsa jaringan ini. Jadi keahlian itu akan datang kalau kita mau berusaha.

8. Keuntungannya sedikit :

Saat awal gabung memang keuntungan yang kita dapet hanya sedikit hanya dari selisih harga pulsa di Bonus pulsa dengan harga pulsa di Counter .. tapi kalau bisnis anda berkembang hitung saja keuntungan yang bisa anda dapatkan.. ini bisnis jangka panjang jgn harap ini bisnis yang langsung cepat dapet keuntungan semuanya tetap butuh waktu dan proses

9. Takut disuruh jualan pulsa :

Jualan pulsa?? hehehe.. siapa yang nyuruh anda jualan pulsa?? Anda isi saja untuk isi pulsa HP sendiri itupun sudah untung, saya pribadi memang jualan pulsa juga.. tp selama ada deposit pulsa ya tetep saya jual hanya saja saya lebih fokus ke perkembangan jaringan pulsa. Lebih jelasnya lagi saya melakukan perkembangan jaringan pemakai pulsa pribadi

10. Masih sanggup membeli pulsa semahal apapun :
     
Kalo alasan yang ini saya no comment deh.. keliatannya dari omongannya aja udah sombong tuh hahaha...

11. Tidak ada waktu menjalani bisnisnya
    
Hebat ya mpe ada orang yang mengatakan tidak ada waktu menjalanin bisnisnya.. padahal dalam
sehari ada 24 jam ya untungnya di Bonuspulsa waktunya fleksible.. kapan aja, dimana aja anda pasti tetap bisa menjalankan Bonuspulsa tanpa menganggu rutinitas anda sehari-hari


Mudah-mudahan penjelasan ini bisa mengurangi keraguan anda untuk bergabung di Bonus pulsa

Lalu apa yang anda lakukan bila bergabung di Bonuspulsa :
1. Alihkan belanja pulsa kalian dari counter Hp ke Bonuspulsa.com
2. Ajak teman-teman anda untuk mengikuti cara anda berbelanja pulsa juga
3. lakukan seterusnya di point 1 dan point 2

3 (Tiga) point ini modal utamanya adalah bercerita.. cerita,, dan cerita mengenai Bonuspulsa dan bangun kepercayaan serta keyakinan masing-masing... dan bila diterima ataupun ditolak penawaran bisnis pulsa jaringan anda tetaplah jaga tali silahturahmi.. Insya Allah kalau niat kalian baik pasti ada jalan.AMIN

0 komentar:

Posting Komentar