CIPUTAT BONUS PULSA

RUBAH POLA PIKIR ANDA!!!
ANDA PUNYA HP..??
MAU ISI PULSA YANG LEBIH MURAH..??
SETIAP ISI PULSA DAPAT BONUSNYA.

DAFTARKAN SEGERA NO HP ANDA DISINI

Sabtu, 13 Februari 2010

Sudah Mendapatkan Benefit Dari Bonus Pulsa Secara Bertahap

Para pemula bisnis internet paling banyak menempuh jalan ini …Mereka berpikir bahwa kerja di internet bisa langsung berpenghasilan layaknya orang gajian..Apalagi banyak program bisnis internet yang menjanjikan begitu mudah dapat penghasilan jutaan dalam hitungan hari….Namun hasilnya lebih banyak yang mengecewakan….Saya termasuk salah satu korban dari janji-janji muluk tersebut yang produknya tidak terlalu bagus untuk dijual….

Para pemula tidak berpikir bahwa kalo jadi internet marketer berarti mereka calon pebisnis, tepatnya pebisnis online (online entrepreneur)…Kalo namanya pebisnis pasti ada hitungan untung-rugi, modal diawal baik tenaga atau uang, baru lama-lama membentuk aset penghasilan tetap..

Namun demikian kalau kita selektif, memang ada sumber penghasilan yang menghasilkan kalau ditekuni…tanpa modal uang atau perlu sedikit modal…asal kita mau kerja…tapi jangan terlalu berharap penghasilan besar…minimal ada yang bisa anda dapatkan

Sampai sekarang selama saya bergabung di Bisnis Pulsa Jaringan dengan Bonus Pulsa perlahan-lahan saya sudah mendapatkan benefit meskipun masih belum seberapa jumlahnya.. tapi saya yakin dalam waktu kedepan (Jangka Panjang) secara bertahap benefit saya akan bertambah..

Semua ini selain usaha dan doa yang saya lakukan tak lepas juga berkat mitra-mitra saya yang sudah bergabung di Bonus Pulsa dalam jaringan saya,karena tanpa mereka saya tidak ada apa-apanya.. Tanpa mereka pula mungkin saya sudah patah semangat!

Buat rekan-rekan yang sekarang ini sedang menjalani bisnis.. Baik bisnis online, bisnis pulsa jaringan, bisnis konvensional, atau bisnis apapun itu tetaplah berusaha, lakukan secara konsisten, fokus, dan doanya jgn dilupakan.. meskipun sekarang belum ada hasilnya tp kelak kalian pasti akan ada balasan dari usaha kalian itu yaitu hasil usaha kalian (Profit)! So, tetap semangat dan jangan tunduk dengan orang-orang yang negatif dengan bisnis kalian.. Semoga Sukses!!!

Thanks to All Mitra Bonus Pulsa yang telah bergabung di Ciputat Bonus Pulsa

0 komentar:

Posting Komentar