CIPUTAT BONUS PULSA

RUBAH POLA PIKIR ANDA!!!
ANDA PUNYA HP..??
MAU ISI PULSA YANG LEBIH MURAH..??
SETIAP ISI PULSA DAPAT BONUSNYA.

DAFTARKAN SEGERA NO HP ANDA DISINI

Sabtu, 27 Februari 2010

Kunci Bisnis Pulsa Modern (Bonus Pulsa)

Anda tentu sudah mengetahui prospek dan nilai lebih bisnis pulsa, apakah saat ini Anda sudah mulai terbuka dengan peluang bisnis pulsa? Atau Anda masih berpikir bahwa bisnis pulsa adalah bisnis buka counter pulsa.
Bisnis pulsa dengan membuka counter pulsa adalah model bisnis pulsa gaya lama, namun masih banyak dilakukan oleh para pelaku bisnis pulsa yang tidak tahu modern dan dahsyatnya model bisnis pulsa yang modern. Ini yang menyebabkan kian hari kita lihat semakin banyak saja counter pulsa yang berdiri.
Model bisnis pulsa dengan membuka counter, menutup peluang kita untuk meledakkan bisnis pulsa yang kita miliki. Anda hanya akan terpaku pada model jualan pulsa dan pernak-pernik HP. Tapi pertanyan saya, pernah ngga terpikir untuk punya bisnis pulsa yang cabangnya tersebar hingga seluruh penjuru tanah air? Jika ya, maka Anda perlu menjalankan model bisnis pulsa modern.
Bagaimana model bisnis pulsa modern?
Model bisnis pulsa modern kuncinya hanya tiga :
  • Mengubah cara berbelanja pulsa
  • Mengembangkan jaringan bisnis dengan viral marketing
  • Didukung dengan situs replika penjualan
Model bisnis pulsa modern tidak perlu lagi membuka counter untuk jualan pulsa. Bahkan Anda tidak perlu berjualan sama sekali, walaupun kalau mau jualan juga tidak ada yang melarang. Yang Anda lakukan cukup mengganti cara berbelanja pulsa.
Kalau tadinya Anda biasa berbelanja di counter pulsa, maka sekarang Anda tinggal mengubahnya dengan berbelanja pulsa di perusahaan bisnis pulsa Anda. Tentunya untuk bisa belanja pulsa di perusahaan bisnis pulsa, Anda perlu mendaftar terlebih dulu. Tapi tenang, karena biaya pendaftarannya terjangkau bila Anda bergabung dengan perusahaan bisnis Bonus Pulsa.
Anda lihat, mungkin tidak semua orang bisa jualan, tapi siapa yang tidak bisa mengubah cara belanja pulsanya. Toh uang yang dikeluarkan Anda belanja di counter pulsa dan di perusahaan bisnis pulsa relatif sama. Bedanya kalau beli di counter pulsa biasa yang untung adalah yang punya counter, kalau Anda beli pulsa di perusahaan bisnis pulsa, maka Anda lah yang untung.
Kemudian untuk poin ke dua, pengembangan bisnis pulsa dengan sistem viral marketing, inilah yang nantinya akan membuat Anda bisa memiliki penghasilan pasif tanpa harus bekerja lagi. Jangan dibayangkan terlalu rumit mengenai sistem viral marketing ini. Karena viral marketing itu hanya bahasa keren dari “bercerita / sharing / berbagi pengalaman dan mengajak orang lain untuk sharing juga”.
Ya, Anda cukup cerita saja bahwa sekarang Anda punya gaya hidup baru. Tidak belanja pulsa di counter tapi mengisi sendiri dari HP. Kemudian lama-lama bisa gratis lho isi pulsanya. Siapa coba yang tidak tertarik dengan cerita Anda. Dan mereka pun bergabung di bisnis pulsa yang Anda jalankan. Kalau sudah bergabung, setiap kali rekan baru Anda berbelanja pulsa, Anda dapat bonus. Enak kan.
Terakhir, dukungan situs replika penjualan. Dengan situs replika penjualan yang dibuatkan GRATIS oleh perusahaan bisnis pulsa, Anda bisa mengembangkan bisnis pulsa ke seluruh penjuru indonesia. Misal, Anda di Jawa, punya teman di Sumatera. SMS saja dia dan minta buka situs replika penjualan Anda. Kalau dia bergabung dan mengembangkan bisnis pulsanya, maka Anda sudah punya tim bisnis pulsa di Sumatera tanpa harus menjejakkan kaki disana.
Jadi, sekarang Anda sudah tahu ternyata menjalankan bisnis pulsa dengan modern style ternyata lebih dahsyat daripada hanya sekedar membuka counter yang pasti membutuhkan tempat dan modal ekstra. Oke, nantikan artikel selanjutnya karena saya akan mensharingkan kiat memilih partner bisnis pulsa / perusahaan bisnis pulsa yang bisa membantu percepatan bisnis pulsa Anda.


0 komentar:

Posting Komentar